Cara Memperbaiki Postingan Muncul Satu Halaman

Ketika saya menulis satu artikel baru dan saya publikasikan lalu saya lihat blog saya sendiri, kaget ko yang muncul cuman satu halaman saja yang tadi barusan saya buat, kenapa ini?
setelah otak atik sana sini ternyata sama saja, akhirnya saya menemukan cara yang mujarab.

Jadi apabila anda ingin menulis sebuah artikel yang sebelumnya anda save di program seperti MS WORD dan anda ingin hanya copas ke blog, sebaiknya tinggalkan hal seperti ini .
karena MS Word bukan program text editor sehingga apa bila anda copas ke blog, semua kode yang ada di MS Word akan kebawa kesalin ke blog anda, yang akan mengakibatkan terjadinya konflik dengan kode kode yang ada di blogger anda.

Apabila hal ini sudah anda terlanjur lakukan, sedangkan kalau ingin menulis ulang artikelnya agak malas, ikutin cara cara yang saya lakukan :

1. Jangan sekali kali menulis artikel yang offline di MS Word, gunakan program text editor seperti notepad atau notepad++

2. Gunakan fitur "insert jump break" di dalam artikel yang anda buat, gunakan setelah paragraf pertama selesai. untuk caranya seperti ini :

# masuk ke menu "POS"
# Klik edit entri yang anda buat tadi atau pada postingan terakhir anda buat
# sispkan "insert jump break" di akhir paragraf pertama

Memperbaiki Postingan Muncul Satu Halaman

# Klik "Perbaharui"

Sekarang silakan lihat hasilnya, semua sudah kembali normal blog anda sudah sembuh.
Semoga bermanfaat unutk semuanya.


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel