Alat Untuk Meningkatkan Kinerja Youtube

Alat Untuk Meningkatkan Kinerja Youtube - YouTube bukan satu-satunya platform pemasaran video, masih banyak yang terbesar, dengan lebih dari 1,5 miliar pemirsa login bulanan hanya menggunakan konten video. Dan sementara Facebook, Twitter dan IG Juga fokus membuat video seperti youtube, YouTube tetap menjadi tujuan utama video kita - jika Anda ingin memaksimalkan upaya pemasaran video Anda.
Tapi seperti semua platform, YouTube membutuhkan hal khusus - Anda tidak bisa hanya memposting ulang video Facebook ke Youtube atau sebaliknya. Ada spesifik dan seluk-beluk yang perlu dipertimbangkan - dan untungnya cukup, ada juga berbagai alat yang dapat membantu meningkatkan kinerja YouTube Anda dan memaksimalkan tampilan Anda.

Blog Androidku akan menguraikan Alat Untuk Meningkatkan Kinerja Youtube Anda


Alat Meningkatkan Kinerja Youtube - Bulk Suggest Tool

Meskipun tidak selalu merupakan ide yang baik untuk membiarkan kata kunci menentukan konten video YouTube Anda, penelitian kata kunci tetap merupakan elemen penting dari penemuan, dan dapat digunakan untuk meningkatkan judul dan deskripsi video YouTube Anda dan meningkatkan tampilan video.
Bulk Suggest Tool adalah aplikasi penelitian kata kunci yang mencari basis data "Otomatis-lengkapi" dari Google dan YouTube untuk versi yang diperluas dari kata kunci yang Anda masukkan sebagai kueri. Hasil dari alat ini akan memungkinkan Anda untuk membandingkan permintaan Google dan YouTube dan memilih string kata kunci yang paling relevan dengan audiens target Anda.

Dengan YouTube juga dianggap sebagai mesin pencari terbesar kedua , memfasilitasi lebih dari tiga miliar pencarian per bulan, memahami cara meningkatkan paparan melalui pencarian adalah kunci untuk mengoptimalkan kinerja Anda.

Alat Meningkatkan Kinerja Youtube - BirdSong Analytics

Penelitian kompetitif bermanfaat karena dapat memberikan manajer media sosial wawasan tentang apa yang berfungsi untuk target pasar mereka.

BirdSong Analytics adalah alat analisis kompetitif untuk saluran YouTube publik. Jika Anda memiliki nama saluran pesaing Anda, Anda dapat mengakses metrik keterlibatan dan taktik SEO mereka.

Anda juga dapat mengetahui waktu terbaik untuk mempublikasikan video, dan berapa panjang video yang optimal, berdasarkan apa yang diposkan pesaing Anda.

Promosi silang adalah taktik penting untuk meningkatkan tayangan video di YouTube. Secara organik, sulit mendapatkan video untuk ditonton ratusan atau ribuan kali, tanpa memiliki basis pelanggan yang besar.

Alat Meningkatkan Kinerja Youtube - DrumUp

DrumUp adalah alat penjadwalan media sosial yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi video YouTube di beberapa akun media sosial.
Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat menambahkan beberapa akun media sosial, menarik konten dari umpan RSS YouTube Anda, dan posting jadwal 1-klik untuk dipublikasikan di seluruh akun media sosial Anda.

Alat Meningkatkan Kinerja Youtube - Canva

Pemasaran YouTube tidak hanya tentang membuat video, ini juga tentang mengajak orang untuk terlibat dengan video yang Anda buat, dan menanggapi pesan pemasaran Anda. Desain grafis memiliki peran penting untuk dimainkan dalam menarik pemirsa target.
Canva adalah alat desain grafis yang mudah digunakan yang dapat digunakan pembuat video untuk meningkatkan keberadaan dan video YouTube mereka. Menggunakan dimensi kanvas khusus pada Canva, pembuat video dapat membuat thumbnail menarik dan mengakhiri kartu untuk melibatkan pemirsa saluran.

Alat Meningkatkan Kinerja Youtube - VidIQ

Tag yang tepat dapat membantu peningkatan peringkat video di YouTube, dan VidIQ adalah alat penemuan tag yang dapat membantu meningkatkan visibilitas di YouTube dengan menyarankan sejumlah tag yang relevan yang dapat Anda tambahkan ke deskripsi video Anda.
VidIQ tidak hanya menyarankan tag relevan yang bersumber dari data berkualitas tinggi, tetapi juga menghitung kesulitan untuk menentukan peringkat untuk tag yang disarankan. Pengguna dapat menerapkan informasi ini untuk menemukan tag dengan popularitas optimal dan kesulitan peringkat untuk dimasukkan sebagai bagian dari deskripsi video YouTube mereka.

Alat Meningkatkan Youtube - Cyfe

Analitik video sama pentingnya dengan pemasaran video sebagai pembuatan konten. Saluran YouTube yang bagus tidak hanya menerbitkan konten yang hebat, tetapi juga menjadi lebih baik seiring waktu, menggunakan data yang dikumpulkan dari video yang sebelumnya diterbitkan.
Cyfe adalah dasbor analitik khusus yang memungkinkan pengguna untuk melacak kinerja pemasaran mereka di satu tempat, menggunakan kombinasi pelacak yang dapat disatukan sesuai kebutuhan. Cyfe dapat digunakan untuk melacak analitik media sosial bersama dengan analitik dan penjualan situs web, sehingga pembuat video dapat mencocokkan tujuan pemasaran dengan tujuan bisnis.

Alat Meningkatkan Youtube - TubeBuddy

Jika Anda ingin ikhtisar cepat kinerja YouTube Anda saat menjelajahi video di saluran Anda, TubeBuddy adalah alat untuk digunakan. Karena TubeBuddy adalah ekstensi Chrome, fitur-fiturnya dimuat di YouTube, sehingga Anda tidak kesulitan meninggalkan halaman untuk melihat analitik.
TubeBuddy tidak hanya menampilkan tag / kata kunci yang sudah Anda rangking, tetapi juga menawarkan saran yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan SEO untuk video Anda.

Anda punya channel youtube Atau seorang Video creator!, Anda Harus mencoba Alat Terbaik Untuk Meningkatkan Kinerja Youtube anda. Jika Blog Androidku melewatkan list Alat Meningkatkan Kinerja Youtube beritahu kami di kolom komentar dibawah. Salam Blog Androidku

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel