Download Aplikasi SiMontok v1.9 APK Update Terbaru April 2019

Download Aplikasi SiMontok v1.9 APK Update Terbaru April 2019

Download Aplikasi SiMontok v1.9 APK Update Terbaru April 2019

SiMontok adalah aplikasi Kumpulan Video untuk para JONES. Mulai dari Video Indonesia, Jepang, Korea, Barat tanpa perlu bersusah-susah menggunakan VPN untuk menonton Video yang kalian suka. Kalian juga bisa Streaming TV Online serta nonton Film Terbaru Bioskop  lewat aplikasi ini (Admin hanya berbagi, dosa silahkan tanggung masing2).

Ya, aplikasi ini selain menyediakan Video yang kalian suka, juga menyajikan Film Terbaru Bioskop seperti LK21 dan INDOXX1. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memperbolehkan kalian menonton Streaming Channel TV Berbayar dan channel lokal seperti MNC TV, NET. TV, TRANS TV, RCTI, INDOSIAR, SCTV, GTV, KOMPAS TV, TRANS7 dan masih banyak lagi untuk lokal, dan untuk yang Channel TV Premium pun bisa kalian tonton disini.


Kelebihan dari aplikasi SiMontok

Aplikasi ini lumayan kecil ukurannya, hanya sekitar 4 MB saja, jadi tidak akan terlalu memberatkan android kalian khususnya untuk hp dengan internal memory yang terbatas. Selain itu aplikasi ini mirip seperti Youtube dengan tampilan Friendly alias dapat menyesuaikan tampilan dari ukuran layar android kalian, jadi aplikasi ini recommended banget deh.

Download Aplikasi SiMontok v1.9 APK Update Terbaru Desember 2018


Yang sudah tidak sabar untuk segera menDOWNLOAD aplikasi berfaedah (sebagian orang menganggap begitu) ini, silahkan klik link dibawah dan jangan lupa share ke teman2 kamu agar DOSA bisa ditanggung bersama-sama :D

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel